Kelemahan sistem gojek

Ditahun ini gojek benar-benar menjadi fenomena, layanan ojek berbabasi aplikasi ini benar-benar menguntungkan siapapun termaksud bagi public yang haus akan sarana transportasi murah dan nyaman.
cara hack gojek

Namun amat sangat disayangkan sebuah sistem besar yang bisa mengurangi angkah pengangguran ini akan berubah menjadi lahan haram bagi merka yang mengerti akan sitem hacking, Bagi mereka yang ingin bermain curang atau tidak fair yang memilih mencari keuntungan sendiri tanpa memikirkan orang lain.

Saat ini ada beberapa cara curang yang dilakukan para mitra gojek/ rider yang menyalahi kebijak TOS antara lain:
  • Order Fiktif
  • Memainkan GPS GOOGLEmaps
  • Menyalagunakan sistem subsidi dari gojek
Memang cara-cara tersebut tidak merugikan customer, Namun Karna sistem ini adalah sistem terbuka cara-cara seperti ini akan berdampak sangat merugikan bagi perusahaan gojek langsung dan bagi rider gojek lain nya yang akan dibuat BT dengan order yang selalu dipending lantaran order fiktif tersebut tidak tepat sasaran sesuai yang di ingin kan si pembuat order fiktif.

Meski cara-cara tersebut tidak menggunakan software namun tidak dipungkiri juga akan ada penjual software nakal yang akan menciptakan hacking gojek, cheat gojek, hacker gojek dan software-software hack untuk aplikasi gojek.

Semua yang dilakukan para gojeker bandel adalah tanggung jawab pribadi mereka, disini saya hanya ingin menerangkan agar kita bisa menjadi manusia yang fair,jujur dan bertanggung jawab dalam menjalan kan pekerjaan dan dengar-dengar juga jika ada yang ketauan memainkan sistem akan kena hukuman berupa suspend atau banned

0 Response to "Kelemahan sistem gojek"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!