Belajar Rumus Blogger

Rumus blogger ini sala 1 blog saya yang nanti nya akan saya jadikan rumah ide saya dalam bermain blog seperti SEO, HTML, javascript, CSS dan berbagai widget lain nya yang akan membuat para pengunjung setia blog ini 1 per 1 mendapat kan ilmu dasar ngeblog di platfrom blogger.
blogger seo
Rumus seo

Dalam dunia blog ada yang mana nya adsense atau adnetwrok yang berani membayar slot di blog anda untuk di pasangi iklan dari para Advertising.

Berapa jumlah pembayaran yang akan di terima dari menjual slot?
Jumlah nya relatif tergantung dari jenis adnetwrok yang anda ikuti dan juga tergantung dari kinerja blog anda. semakin blog anda ramai maka semakin besar kemungkinan yang bisa anda miliki.

Ada 1 lagi penghasil dari blog selain dari menjual slot kosong, metode komersial ini nama nya affilate dengan menjual produk orang lain di blog anda dan anda bisa langsung dapet komisi nya dalam bentuk tabungan di acount anda biasa nya komisi bisa dicairkan dalam jumlah Rp.100.000.

OK sekian dulu lain waktu kita akan berjumpah lagi untuk membahas leih dalam soal ini. silakan berkomentar dan jangan ragu untuk bertanya.

0 Response to "Belajar Rumus Blogger"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!