Membuat toko online

Bikin toko online murah bahkan gratis, Yang murah dulu mau saya jelasin disini! Mungkin sebelum nya para calon pemilik toko online berpikir untuk memiliki web atau blog shop sendiri butuh budget yang mahal.

Jawaban nya iya jika dibikinin atau pakai jasa webmaker, Tapi itu untuk kamu yang mau simpel dan punya uang lebih dan untuk kamu yang ingin mencoba nya melakukan sendiri cuma butuh kurang lebih Rp.100.000 untuk membeli nama domain.

Apa itu domain ?
Domain Adalah nama atau alamat yang bakal nanti kamu gunakan sebagai alamat toko online mu contoh nya (www.indosell.com) atau (www.tokoku.com). Lebih jelas tentang domain silakan klik disini.

Manfaatkan penyedia blog gratis seperti blogger, saya rekomendasikan blogger karna ada banyak keuntungan yang bisa anda dapat dari blogger.com contoh nya blogger adalah situs yang berkaitan dengan google.com . Ingin tau lebih jelas soal belogger silakan lihat disini.

Setelah anda sudah mengerti dengan sedikit penjelasan yang diatas adana bisa lanjut dengan membuat blog toko online anda dari sekarang.

Yang pertama-tama harus anda lakukan adalah dengan membuat blog, Cara nya silakan klik cara membuat blog disini.

Ok sekarang yang gratis untuk membuat toko online gratis anda tidak perlu membeli domain TLD karna blogger juga menyediakan subdomain (Blogspot.com) contoh (tokoku.blogspot.com).

Cara membuat nya seperti diparagraf sebelum nya.

0 Response to "Membuat toko online"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!