80% Pembisnis Online Berawal dari blogger

Seiring berkembang nya bisnis online banyak bermunculan website-website jasa penyedia web atau blog shop Instant dan gak sampai disitu aja ada juga para pendiri perusahaan web ecommerce raksasa dengan modal investasi jutaan dolar dan Para CEO website tersebut dulu nya adalah mantan seorang blogger.

Di jaman ini banyak bisnis baru yang non mainstream contoh nya adalah bisnis sebar link, bisnis SEO dan bisnis viral lain nya yang dibutuhkan di era internet ini. Bisnis-bisnis ini berdiri layak nya seorang dukun yang bisa menyulap angkah trafik pengunjung atau transaksi toko online seseorang (ajaib bukan) biasa nya bisnis ini rentan dimanfaat kan para penipu online atau website iklan terselubung.

Ada juga bisnis ADSENSE hanya saja bisnis ini sayang nya jika jatuh ketangan yang salah malah menjadi spam atau pengangganggu yang terkadang dapat merusak algoritma mesin pencari. Karna cara pembisnis ini mendapat kan uang adalah dengan menggiring seseorang kehalaman tertentu tanpa diinginkan meski gak semua nya pemain adsense melakukan itu.

Kemajuan jaman dan tegnologi gak dapat dipungkiri baik dan buruk nya pasti akan selalu hadir semua tergantung pada individu masing-masing.

Ingin belajar dasar-dasar menjadi blogger baca artikel-artikel di Rumus Blogger. Kunjungi link ini Pengenalan dasar blogger

0 Response to "80% Pembisnis Online Berawal dari blogger"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!