Contoh Blog Magazine atau berita

Banyak yang bisa kita lakukan dengan blogger contoh nya ya ngeblog! tapi gak cuma itu aja kamu juga bisa membuat situs berita news atau magazine seperti viva.co.id, detik.com dan situs berita lain nya.

Apa itu magazine? Magazine adalah majalah:
Dalam dunia web istilah magazine ini menjadi sala satu genre website yang menampilkan konten-konten layak nya sebuah majalah emang gak ada beda nya dengan berita tapi magazine ini tidak memprioritaskan berita kriminal atau politik melainkan berita-berita ringan dan wawasan tentang dunia, layak nya jendela ilmu situs magazine ini sangat membantu kita menemukan artikel-artikel unik sebagai refrensi atau hanya sekadar penambah pengetahuan.

Apa itu news? News adalah kabar:
Seperti yang kita tau bahwa berita tertulis seperti koran sering disebut juga sebagai surat kabar, kini koran juga sama seperti majalah mereka tampil bukan lagi di lembaran kertas melainkan dalam bentuk website yang kalau di artikulasi kan dalam bentuk pesan elektronik.

Web news ini biasa nya lebih mengedepankan berita-berita seputar perpolitikan dan kriminalitas atau berita berat lain nya.

Nah bagaimana cara nya membuat situs atau website seperti berikut?
Ada banyak cara untuk mendapat kan nya dari gratis, berbayar, berbayar murah hingga berbayar sanagat mahal tapi inti nya web atau situs dinilai bukan dari mahal nya melainkan dari isi konten nya jadi terserah anda jika anda berminat membangun web atau situs portal berita seperti magazine dan news web anda bisa pikirkan matang-matang soal budget.

IDcitizen.com adalah Cotnoh situs magazine yang dibangun melalui platform blogger, Situs atau web ini juga bukan main menarik nya dan menjadi perhatian saya karna situs ini baru berdiri di tahun 2015 dan berasil mencuri perhatian para member forum.

Idcitizen.com di tulis oleh beberapa blogger indonesia termaksud saya sendiri yang ikut berkuntribusi karna blog atau situs IDcitizen sendiri berupa blog terbuka dengan multi penulis yang disileksi oleh admin blog nya. saya merasa bangga karna terpilih menjadi salah satu penulis diblog idcitizen.

Meski Dibangun dari platform blogger idcitizen sudah mengcustom domain nya : http://www.idcitizen.com/ | Nah gimana udah dilihat  bisa jadi pertimbangan buat kamu pilih yang murah atau yang mahal terserah kamu inti nya menulis itu asyik dan gak dipaksa harus berbudget tinggi atau rendah tapi masalah nya adalah membangun brand atau citra selanjut nya masyarakat luas lah yang akan menilai keberadaan kita.

Pesan saya setelah Kamu membaca ini ?
  1. Bahasa saya memang sulit dimengerti
  2. Jangan terlalu di ambil pusing jika gak ngerti
  3. Biasa nya yang habis baca ini 2 kali baru bisa ngerti
  4. Coba baca ulang lagi aja kalo gak percaya

Ok sekian dan trimakasih sudah mengunjungi blog saya

0 Response to "Contoh Blog Magazine atau berita"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!