Magz Citizen Template blogger gratis

Hari ini sudah rampung pembuatan template Magz citizen, Saya membuat template ini untuk para blogger yang ingin memiliki tampilan template blog profesional bersi seperti wordpress self hosted dengan gaya magazine atau news.

Template ini Memang bukan saya buat dari 0 tapi saya meralat kembali bagian-bagian yang salah dan menambah beberapa script code yang hanya ada di template-template premium.

Sala satu web atau blog saya yang menggunakan template ini adalah IDcitizen.com blog pencarian adsense saya 1-1 nya yang sedang saya fokuskan. Rumusblogger.com juga sala satu web saya namun belakang ini kurang saya perhatikan lantaran saya mulai bosan dengan blog ini. Maka nya jarang banget ngepos dan gak di apa-apain, Tapi niat nya nanti kalo gak sibuk mau saya kembangin juga.

Oya untuk melihat demo nya silakan kunjungi tautan ini (Magz Citizen). Berhubung saya belum sempat Upload File XML nya jadi hanya sebatas ini saja dulu saya memberikan informasi nya.

Insya Allah Nanti saya Lanjut Lagi. pokok  nya jangan Kawatir Template ini nanti nya akan saya bagikan secara Gratis sepenuh nya.

0 Response to "Magz Citizen Template blogger gratis"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!