Download Gratis Temgplate Magz Citizen


Template Magz citizen gratis download, Template untuk blogger dan bogspot dengan style magazine news.

Di sebelah kiri ini adalah tampilan Template full page nya. Untuk melihat ukuran bersar nya silakan klik pada gambar.

Template Ini sesuai nama nya magz citizen yang di ambil dari nama blog IDcitizen, IDcitizen adalah blog saya yang sedang saya fokus kan sebagai pencari adsense karna itu saya ingin berbagi XML tamplate yang cocok untuk adsense.

Baca postingan pernyataan saya di IDcitizen | TANGGAPAN PERMINTAAN TEMPLATE Yang template nya dipublikasikan. Dan Ini Postingan saya sebelum Nya yang berkaitan dengan Tempate Ini Magz Citizen Template blogger gratis.


Tidak perlu khawatir jika menggunakan template ini nanti banyak yang ngembarin. Template ini bisa dengan mudah dimodif melalui menu perancang template blogger. Sobat bisa mengganti warna, background, font, semuanya sesuai keinginan sobat.

Nah kira-kira seperti itulah beberapa kelebihan dan keunggulan template ini. Berikut ini adalah daftar lengkap fitur-fitur pada template super keren ini:
Fully Customizable


Saya tahu jika template ini nanti pasti akan dipakai oleh kalangan publisher iklan, entah itu AdSense atau apa saja. Jadi untuk urusan iklan-periklanan sobat tidak perlu khawatir jika menggunakan template ini. Template ini juga sangat cocok untuk unit iklan AdSense Responsive, jadi iklan AdSense di blog sobat dapat responsive menyesuaikan layar pengguna.
Ad and AdSense Optimized


Fitur ini sebenernya hanyalah fitur opsional sebagai pengganti responsive design, jika mungkin sobat kurang menyukai responsive design. Namun bisa dibilang fitur ini adalah fitur yang lumayan keren yang juga sudah ada pada template-template yang pernah saya bagikan sebelumnya.

Apa sih bedanya Responsive Design dengan Custom Mobile Template?

Sebenernya tujuan dari responsive design dan custom mobile template itu sama, yaitu agar blog sobat bisa diakses melalui perangkat mobile, tapi tentu saja ada beberapa berbedaan. Selain itu juga masing-masing fitur memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
Berbedaan mendasar antara responsive design dan mobile template adalah tampilan. Mobile template memiliki tampilan yang lebih simple dan untuk urusan kecepatan loading, mobile template lebih unggul.
Custom Mobile Template

SEO Optimized
Hal yang paling penting tentu saja masalah SEO. Untuk urusan SEO pada template ini sudah saya setting sedemikian rupa sesuai dengan kemampuan SEO yang saya meliki agar template ini lebih bersahabat dengan mesin pencari.

Fast Loading
Hal yang gak kalah penting bagi kita yang hidup di negara dengan koneksi internet paling lambat di dunia tentu saja adalah kecepatan loading. Untuk urusan kecepatan loading pada template ini tidak perlu sobat tanyakan lagi, cukup cek sendiri.

Features
  1. 100% Responsive
  2. Custom Mobile Template
  3. SEO Optimized
  4. Ad and AdSense Optimized
  5. Fully Customizable
  6. Font Awesome
  7. Breadcrumb
  8. Auto Readmore
  9. Related Posts
  10. Share Buttons
  11. Tab View Widget
  12. Recent Post Widget
  13. Back to Top button
  14. Facebook Comments
Details
  • Template Name : Magz Citizen
  • Designer : Mas Sugeng (Awal)
  • Designer : Nabil balwell
  • Release Date : 13 Febuari 2015
  • Version : V1
  • style : magazine news

Sedikit penjelasan untuk template ini:
Kenapa Warna nya Hijau? : Ya warna itu saya ambil dari warna Tanaman Sumatra yang terkenal di Daerah Istimewa Aceh sudah di bilang isitimewa arti nya leih dari biasa.

Kenapa Page nya tidak lebar? : Ya page nya tidak selebar page website biasa, Page ini langsing memanjang sama seperti batang pohon ganja yang membuat siapapun yang mencoba kesini akan ketagihan (Ketagihan datang ke blog nya loh) .

Kenapa Harus mengambil Tema Ganja? : Mengambil Tema Ganja karna ganja adalah Tanaman yang memposona dan eksotik, Tapi jangan menggunakan ganja untuk mabok ya karna itu adalah hal yang dilarang agama dan pemerintah bisa-bisa dosa dan masuk penjara kalo ketangkap polisi.

Saya ingin mengubah mindset sesorang tentang ganja yang selalu di identikan dengan pisikotropika dan hal-hal negativ lain nya. Padahal tanaman ini gak pernah bersalah yang salah adalah individu yang menyala gunakan.

3 Responses to "Download Gratis Temgplate Magz Citizen"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. terimakasih atas informasinya gan, template blog keren dapat membuat pengunjung blog betah berlama-lama
    .

    BalasHapus

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!