Balada kotak komentar

Balada kotak komentar blogger - "mendapatkan backlink dari kotak komentar" Mitos yang menjadi fenomena dalam dunia blogger saat ini. ada banyak blogwalking yang melakukan kegiatan spam dengan harapan mendapatkan backlink yang berakhir pada keretakan silaturahmi antara blogger.

Awal cara ini dilakukan oleh para ahli SEO, dan belakangan ini cara seperti ini ditinggalkan lantaran ada perubahan algoritma yang menjadikan cara ini sia-sia saja untuk dilakukan sekarang.

Sifat backlink itu adalah kepada domain TLD (top level domain), bukan sub domain yang dimaksud domain tld itu seperti ini:
namadomain.com : 1 backlink
blogspot.com : 1 backlink
wordpress.com : 1 backlink
acara.tv : 1 backlink
.net  | .org | .id | dll
Ini adalah domain tingkat TLD yang mana setiap nama domain memiliki 1 backlink dan kalo ditanam di seribu link tld akan menghasilakn 1:1000 = 1000 backlink

Untuk sub domain backlink tetap tetap dihitung 1 meski kalian menanam nya diribuan subdomain dan web yang berbeda 1:1000=1, contoh seperti ini :
  1. nama.blogspot.com
  2. mana.blogspot.com
  3. saya.blogspot.com
3 domain diatas ini adalah tingkat subdomain yang jika kalian berharap dapat 3 backlink dengan memasang 1 backlink dalam setiap subdomain nilai yang anda dapat tetap saja 1 dari backlink blogspot.com dan sebanyak apapun anda melakukan spam ke subdomain blogspot.com tetap saja hasil nya 1 backlink yang kamu dapat,

sebenar nya tu secara otomatis kamu sudah mendapatkan satu backlink "blogspot.com" saat pertama kali kamu membuat blog di blogger.

Contoh lain nya yang masih serupa:
  1. nama.wordpress.com
  2. mana.wordpress.com
  3. saya.wordpress.com
Penjelasan nya sama hanya 1 backlink (wordpress.com) meski kamu berusaha melakukan spam ke 1000 subdomain wordpress.com.

Nah udah pahamkan terus sekarang gimana masih mau melakukan trik buang-buang waktu dan merusak citra kamu.

Ada beberapa masalah dalam memonitor kotak komentar yang suka bikin saya jengkel, yakni para spamer yang memposting komentar dengan domain dan tak relevan dengan isi dan judul pada postingan artikel blog.

hal ini sebenar nya gak memperngarui kualitas seo post hanya saja ini membuat pos blog terlihat jadi jember dan kotor dengan link-link sampah macam ini. Jangan dicontoh ya!


Saya mau memberikan contoh yang lebih elegan tapi saya gak nyaranin ini karna gak semua orang suka kalo ada link live dengan anchor text di kotak komentar nya.


Cara ini terlihat sedikit elegan namun tetap saja gak semua orang suka kalo blog nya dipasang link ilegal oleh orang lain, tapi kamu bisa lihat kan response komentar nya relevan dengan judul postingan.

Nah setelah kamu memberikan komentar dengan baik terserah kamu. apa kamu ingin memberikan promosi link kamu atau tidak. tapi gunakan cara-cara yang menurut kamu bijak karna hak bagi setiap admin blog untuk menghapus sesuatu yang mereka tidak suka.

Buat saya sendiri orang yang melakukan spam dengan cara apapun adalah orang-orang yang tersesat dengan rumus-rumus seo ngaco yang tersebar di internet.

Seo tidak nya dilihat dari jumlah backlink nya, tapi dari konten yang mereka bangun. Banyak orang yang terlalu sibuk mencari backlink hingga-hingga mereka melupakan tugas yang sesungguh nya dan akhir nya niat ngeblog jadi hancur karna prustasi dengan ambisi mereka sendiri yang gak membuah kan hasil.

Ngeblog itu bukan bisnis semata, ngeblog itu hobi yang menghasilkan jalani hobi nya dengan setulus hati dan nikmati hasil nya dengan iklas meski berapapun yang kita dapat.

0 Response to "Balada kotak komentar"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!