Generator rumus blogger

Saya baru selesai membuat 3 generator yang akan mendukung seo blog kamu, saya membuat ini dengan tujuan membantu para blogger lain dalam membuat script tanpa harus susa-susa menyusun nya karna sudah saya siapkan page instan yang akan mempermuda kerja kamu semua.
generator

Pertama page generator meta tag
Generator meta tag ini akan membantu kamu membuat meta tag seo dengan mudah dan hasil nya tinggal di copy/paste kan keblog mu semua script tersusun rapih dan valid 100%

Yang ke 2 page generator Site map
Buat kamu yang ingin membuat halaman site map otomatis dengan tampilan menarik yang selalu update dengan setiap kategori blog mu dan menampilkan penjelasan new untuk post baru nya dalam setiap kategori. widget ini juga saya buat dengan generator yang instan dan kamu hanya perlu memasukan domain blog mu lalu biarkan generator kami yang mengerjakan script secara otomatis untuk mu dan copy semua kode yang suda generator buat lalu pasang code nya di post blog mu atau halaman statis.

Yang ke 3 page generator parse html
Generator ini akan membantu kamu mengcompres script html mu jika kamu memerlukan html dalam fotmat lain script ini akan membantu mu memparse html dalam hitungan detik saja.

Yang ke 4 page generator analysis seo
Generator ini bukan buatan saya tapi saya senang memasang generator ini di blog saya karna fungsi nya yang membantu untuk melihat nilai seo dalam blog kita. generator ini juga tersedia diblog saya.

OK mungkin akan lebih jelas lagi bilah di pertemuan mendatang saya jelas kan soal fungsi-fungsi dari setiap generator ini. untuk saat ini sampai disini dulu info yang saya sampai kan sekira nya semua generator ini dapat membantu kita semua dalam membuat blog atau web yang menarik dan unik.

0 Response to "Generator rumus blogger"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!