Cara dapat backlink Gratis

Cara mendapatkan backlink gratis - Backlink gratis sebelum nya saya mau berkeluh kesah soal pengaruh backlink yang merubah para blogger saat ini, sekarang ini lagi rame para blogger percaya bisa dapat backlink gratis dari kotak komentar dan melakukan spam dengan memasang link url yang kadang sampai membuat sumpek dan gak nyambung dengan isi post.

Sebenar nya sangat sia-sia dan buang-buang waktu aja melakukan hal bodoh yang masi menjadi mitos seperti itu kadang mitos ini juga dipercaya sama yang punya blog dan sekarang entah lagi trend atau lagi jadi fenomena banyak blog yang mengganti kotak komentar default nya dengan kotak komentar g+ atau facebook. (amat sangat disayang kan silahturahmi terputus karna mitos bodoh ini) OK Nanti diwaktu kedepan saya mau bahas hal ini lebih dalam lagi tapi kali ini saya mau kembali menyelesaikan membahas soal backlink gratis.

baca ini!balada pencari backlink dikotak komentar



Kembali ke backlink - mendapatkan backlink gratis itu gak sulit hanya perlu sosialisasi dengan cara klasik yang menurut saya masih layak dipertahankan dan dibudayakan kembali.

Dulu ada dengan trend istilah Tukaran backlink yuk!!. gak tau lah istilah itu sekarang menjadi hal mahal dan jarang dilakukan apalagi sama blogger-blogger yang sudah mereasa ada di atas kepopuleran! mereka suka lupa akan berbagi ruang kecil untuk para pendatang baru. "wajar mungkin dulu nya mereka juga berkerja keras untuk itu semuah"

Saya mau ajak kalian bertukar backlink dengan cara lama yang sedikit diubah versi nya. cara ini dijamin gak akan memberi pontesi citra spam atau menurunkan kualitas SEO pada blog kita malah cara ini akan membuat blog kita terlihat aksis dalam membangun list blog dengan berbagai kategori.

Jelas nya kamu bisa lihat list page url sederhana yang saya buat ini, 100% ini untuk berbagi backlink kepada para blogger lain. kalo mau lihat langsung aja kesini Dafra link terbuka rumus blogger.

Nah kalo udah dilihat dan kamu tertarik meniru nya saya gak keberatan ditiru cara ini juga saya gak tau siapa yang awalin nya tapi ini ilmu backlink yang saya dapat dari 5 tahun yang lalu awal saya tau blog, tapi kalo menurut kamu ini gak bagus ya gak papa cara pandang orang kan berbeda-beda tapi tujuan tetap sama (sama-sama ingin punya blog yang mejeng dibarisan 1 google).

Oya ada yang mau widget texarea one klik all blok, widget ini lumayan bermanfaat untuk texarea bertukar backlink kalo kamu mau silakan ambil disini WIDGET BACKLINK OTOMATIS.

3 Responses to "Cara dapat backlink Gratis"

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!