Cara cepat teridex google

Cara agar cepat terindex google meski belum pasti tapi algoritma google gampang banget dimengerti apa yang mereka mau jadi seolah-olah kita sedang menghadapi anak kecil yang baru bangun tidur dan lapar.

Ya kita buatkan mereka sesuatu agar tangisan mereka berhenti dengan memberikan susu formula atau makanan yang mengenyangkan, Nah untuk blog sendiri hampir sama jika anda ingin menddapatkan perhatian oleh google berikan mereka asupan artikel bergizi dan baru. istilah anak bayi gak boleh minum susu lama takut nya basi entar mereka sakit perut atau muntah-muntah nah seperti itu juga yang akan dilakukan google jika kalian memberikan google artikel atau konten basi mereka akan memuntahkan nya dan tidak akan percaya lagi pada anda.

Tujuan ngeblog sesungguh nya bukan untuk dibaca oleh google melainkan untuk mendapatkan perhatian oleh manusia ditempat lain yang juga sedang menggunakan internet, hanya saja tanpa akses google kita sulit menemukan manusia lain yang bersedia membaca apa yang sudah kita tulis ini.

Oleh karna itu jika kita selalu bertarget kepada google kita tidak akan pernah bisa membuat sebuah konten yang unik, lain hal nya dengan mereka yang sudah puluhan tahun membuat blog mereka menulis artikel dengan rumus tanpa mereka sadari apa yang mereka tulis itu memiliki kualitas yang luar biasa ini tanpa banyak melakukan pengeditan post lagi nulis terus publus dan muncul di bagian depan karna kualitas dan isi barisan yang benar.

saya sudah mulai tidak memikirkan itu karna menurut saya menulis harus di dasari kesadaran akan isi konten bukan didasari kesadaran akan keserakahan dan ketamakan untuk menguasai trafik.

Mendapat kan trafik tinggi untuk tulisan ini saya bersukur dan jika tulisan ini terbuang ya sudah orang saya juga nilis ini begitu aja tanpa niat dan tanpa berfikir untuk apa tulisan ini sesungguh nya.

Jadi inti nya hal unik akan membawa mu kebarisan depan semoga setelah membaca artikel berantakan ini kamu paham dengan algoritma google. ini adalah rumus dasar dalam menulis artikel yang SEO dan disukai mesin pencari.

0 Response to "Cara cepat teridex google"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!