Mau bagikan ilmu apa lagi tentang blog

Kayak nya diluar sana udah komplit banget ilmu-ilmu tentang blog dan seakan gak pernah habis setiap hari ada aja yang baru-baru dan unik-unik dari sekian banyak nya yang tersebar kebanyakan memberikan tutorial cara obrak-abrik template dan itu yang kadang mengiurkan untuk saya yang masih belajar html dan css.

Dalam hal obrak-abrik Css dan Html tampilan fisik jelas terlihat perubahan nya dalam hitung detik setelah kita klik edit template, tapi tidak untuk optimasi serch engine terkadang tampilan bagus pas di cek kualitas seo nya turun drastis dan begitu sebali nya.

Hem akhir nya saya memutuskan untuk tidak memperdulikan template lagi karna template yang saya pakai ini sudah saya anggap memuaskan, kendala saya sekarang di postingan entah apa yang membuat saya malas menulis postingan diblog ini. padahal roh sebuah blog terletak pada postingan nya.

Aktivitas blogging yang terlalu banyak juga kadang bikin kita kewalahan dalam memonitor nya. itu kesalahan utama buat blogger single yang ingin mencoba melebar kan sayap dengan banyak membuat blog. memang membuat blog diblogspot gratis bahkan 1 akun google bisa membuat hingga seribu blog tanpa biaya.

Hanya saja itu akan menjadi kuburan untuk kita sendiri jika kita tidak bisa menghandel nya. contoh kamu bikin blog 10 yang mana 8 blog isi nya copy paste dan 2 lain nya postingan original dari kesepuluh itu yakin gak ada yang bisa ditebak mana yang menghasilkan trafik tinggi itu karna efek link admin yang terlalu berlebihan melakukan aktivitas posting dengan blog copas nya yang akhir nya semua artikel dari semua blog dipandang sebelah mata oleh mesin pencari.

cukup buat 1 blog, pilih template yang responsive sebelum mematenkan template coba obrak-abrik dulu sampe puas kalo bisa setelah di cek seo 100% template seo, setelah itu mualai dengan membuat postingan secara berkala di 1 blog yang mana nanti nya jika kamu sudah terbiasa menulis kamu akan dengan mudah membuat next post dan next post jangan contoh saya cara saya menulis ini sangat salah dan tidak memberikan kesan menyenangkan saat dibaca.

Seperti yang saya bilang sebelum nya, Blog ini hanya tinggal menunggu ajal nya saja. saya menunggu nya 1 tahun saya lakukan optimasi dari mencari backlink hingga jungker balik lain nya dalam 1 tahun itu jika saya tidak berasil tembus ke alexa 100.000 maka blog ini akan saya kubur (rip).

0 Response to "Mau bagikan ilmu apa lagi tentang blog"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!