Target AlexaRank Yang baik Untuk blog

Hidup itu pilihan, Memilih harus punya target pilih yang mana mau nya apa dan untuk apa? Nah saya ingin menantang anda yang juga mencintai aktivitas ngeblog untuk kalian yang sudah lama ngeblog kayak nya gak perlu ikut tantangan terkecuali kalian masih merasa belum puas dan ingin membuat kompetisi untuk memotivasi diri sendiri.

Target saya saat usia blog sudah satu tahun alexa harus ada di kisaran 100.000 kebawah. Itu target belum keajaiban bilah dicampur dengan keajaiban target saya akan lebih gila lagi saya menarget kan di titik 50.000 kebawah.

Semua tergantung usia blog dan eksistensi nya juga si. untuk blog yang baru berusia 3 bualan titik aman nya jika alexarank berada di kisaran 5 juta dan untuk blog usia 10 bulan titik aman nya ada di 300.000 jika sudah satu tahun ya kembali keseperti target yang saya maksud di titik 100.000 kebawah

Buat yang sudah satu tahun ngeblog alexaRank masih di atas 100.000 berarti anda harus lebih giat lagi jika anda ingin serius terjun keduia blogger dengan serius satu tahun blog tidak tembus 100.000 kebawah berarti waktu yang ada gunakan siasia saja lain jika anda ngblog untuk iseng-iseng alexarank tidak akan diperdulikan karna iseng-iseng dan gak memprioritas kan blog sebagai karir.

karir? ets jangan salah banyak orang yang meninggalkan pekerjaan nya karna mereka berasil membangun sebuah blog. pendapatan yang mereka terima dari 1 blog setiap bulan nya bisa mencapai 40 hingga 50 juta untuk kelas blogger rumahan dan untuk kelas blogger industri yang dikerjakan lebih dari 1 admin biasa nya mereka bisa memperoleh 100 juta hingga 1M perbulan nya. gak percaya silakan tanya sendiri pada yang sudah membutikan nya.



0 Response to "Target AlexaRank Yang baik Untuk blog"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!