Nulis Artikel Post tidak di indeks

Nulis artikel tapi postingan tidak di indeks emang nyesek banget enta kenapa google tidak mengindeks blog saya yang lain nya. memang roh sbuah blog ada di dalam artikel nya tapi jika artikel yang kita tulis tidak terindeks untuk apa kita berharap jika tulisan ini akan sampai kepembaca kita terlebih blog yang kita pakai ini belum memiliki banyak pembaca/pengunjung langganan.

Saya sedang mencoba peruntungan dengan bermain adsense, Dulu saya perna bermain adsense dengan 1 blog yang memberikan penghasil lumayan lah dan sekarang saya sedang mencoba dengan beberapa blog lain pokok nya lebih dari 1 tapi saat ini gak ada 1 pun yang di indeks.

Anda pasti mengira karna saya melakukan balckhead seo kan, Tidak saya tidak perna melakukan blackhead seo.

Ya udah nanti saya lanjut lagi lah postingan ini. saya mau cari jalan keluar nya dulu.

0 Response to "Nulis Artikel Post tidak di indeks"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!