Dapat uang dari meulis blog atau web

Duh sekarang udah gak bisa berhaap lagi untuk bisa mendapatkan banyak uang dari menulis sebuah blog dan ikut program adsense, Ya karna sekarang harga yang ditawarkan adsense untuk perklik dan pertampilan nya sudah jauh dari standar rendah terlebih lagi persaingan antara pengguna internet aktiv sudah diatas kata lebih dari yang diperlukan.

Dulu dengan membuat 1 blog dan menulis 1 artikel sehari dalam waktu 1 bulan dan kebulan berikut nya jika kita menaru script iklan didalam nya terus kita tunggu lagi 1 bulan maka kita akan mendapatkan angkah rupiah lebih dari 7 digit barisan angkah yang kalo di jajanin bisa dapat 1 scooter matic.

Sekarang mau pakai jurus nunggung isep kontil sendiri pun sudah susah banget. cari 1 backlink aja udah kayak nyari jarum ditumpukan jerami benar-benar sulit dan susa luar biasa, bukan cuma domain atau situs berkualitas rendah saja yang mualai pelit akan backlink situs-stus dengan pagerank tinggi pun sudah mulai menjadi pelit atau mungkin menjadi cerdas versi mereka karna menurut rumor mengeluarkan backlink akan merusak kualitas situs. tapi gak nyalain juga karna aktivitas nyepam yang berlebihan lah yang membuat para pemilik situs besar menutup kanal backlink mereka.

Nah sekarang saya mau tanya sudah berapa yang kalian kumpulan dari ngeblog ini, dan sudah berapa lama kalian menggeluti ini dan berapa penghasilan taksir harian kalian apa setiap saat nya naik atau turun. jika naik lanjut kan dan jika turun terus lah berjuang untuk mendapatkan apa yang pantas kita dapat kan.

Sudah cape-cape nulis buat publiser adsense eh pas di ambang pembayaran blog di banned. ada lagi pas mau PO eh adsense nya scam dan banyak dinamika lain yang terjadi dari sini saya memutuskan untuk mengamuk blog saya sendiri jika tidak ada perubahan hasil maka sampai batas domain ini hasib saya gak akan memperpanjang nya dan saya tinggal kan. eh jadi ngawur kan.

OK deh Semoga bisa di ambil hikma nya

0 Response to "Dapat uang dari meulis blog atau web"

Posting Komentar

Catatan:
Menulis Tag <code>
<i rel="code">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[code]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/code]

Menulis Tag <pre>
<i rel="pre">Tulis kode yang sudah diparse di sini</i>, atau
[pre]Tulis kode yang sudah diparse di sini[/pre]

Menulis Catatan (Blockquote)
<b rel="quote">Tulis catatan di sini</b>, atau
[quote]Tulis catatan di sini[/quote], atau
[blockquote]Tulis catatan di sini[/blockquote]

Memasukan Gambar
<i rel="image">Tulis URL gambar di sini</i>, atau
[img]Tulis URL gambar di sini[/img]

Memasukan Video Youtube
<i rel="youtube">Tulis URL Video Youtube di sini</i>, atau
[youtube]Tulis URL Video Youtube di sini[/youtube]

Penting:
Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas/reply di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!